Tips Tampil Lebih Segar dan Seksi

Sabtu, 22 Januari 2011

Tips Tampil Lebih Segar dan Seksi

Jika Anda ingin memberi penampilan yang berbeda maka Anda bisa kenakan perona mata dengan warna-warna cerah. Sehingga penampilan Anda akan semakin terlihat lebih segar dan seksi.
Ingin memberi kesan segar maka Anda bisa kenakan eyeshadow berwama kuning. Kombinasikan dengan warna cokelat diatasnya agar memberi kesan lebih natural. Lalu oleskan secara tipis wama jingga untuk memberi volume pada kelopak mata Anda.
Agar terlihat lebih serasi maka Anda bisa kenakan eyeliner warna biru pada bagian bawah mata. Tapi jika Anda ingin terlihat ekspresif maka Anda bisa pasang bulu mata palsu sebanyak dua lapis.
Sebagai pelengkap penampilan Anda maka Anda bisa oleskan perona mata berwarna merah muda untuk memberi bayangan pada batang hidung Anda. Lalu oleskan perona pipi berwarna yang senada dengan perona mata Anda.
Sentuhan terakhir, Anda bisa oleskan lipstik berwarna merah muda dengan kuas khusus bibir. Jika Anda ingin hasilnya yang maksimal, sebaiknya sebelum Anda oleskan lipstik, bingkailah bibir Anda dengan pensil bibir. Untuk mempertegas kontur bibir maka Anda bisa oleskan lipgloss yang warnanya senada dengan lipstik Anda. Tapi sebaiknya Anda jangan menggunakan make up yang terlalu mencolok, tetap fokuskan pada karaktei wajah Anda.

Uang Gratis

0 komentar:

Posting Komentar