Tips Menyamarkan Kantong Mata

Sabtu, 22 Januari 2011

Tips Menyamarkan Kantong Mata

Bila Anda memiliki mata menurun ditambah dengan kantong mata sering kali membuat Anda jengkel. Karena model mata yang semacam itu senantiasa menjadikan penampilan Anda terkesan lelah dan mengantuk. Sebenarnya Anda bisa menutupinya dengan cara merias wajah yang tepat maka kesan menurun dan lelah pada mata bisa disiasati sehingga wajah akan terlihat cerah serta berseri-seri.

1. Bagi Anda yang mempunyai masalah dengan mata yang menurun disertai adanya kantong mata ada beberapa trik yang bisa Anda lakukan. Langkah pertama riasan korektif mata menurun disertai kantong mata adalah pemilihan dan penggunaan foundation dan concealer.

2. Agar kantong mata lebih tersamar sebaiknya gunakan concealer satu warna lebih terang khusus pada bagian kantong mata. Sementara bagian wajah lainnya tetap menggunakan foundation cair senada dengan warna kulit. Setelah itu taburkan bedak secara merata pada wajah berikut bagian mata dan kantong matanya.

3. Untuk menyiasati agar terlihat naik dan tampak lebar maka Anda dapat memberikan eye liner pada garis mata atas ataupun bawah. Khusus untuk garis mata bawah sebaiknya Anda beri garis mata dibuat sedikit ke arah luar mata dan bagian sudutnya diangkat ke atas menyatu dengan garis mata atas yang juga diangkat sedikit ke arah atas. Lakukan pembuatan garis mata ini seteliti mungkin hingga kesan mata secara keseluruhan terlihat lebar dan indah.

4. Agar mata lebih terkesan lebih cekung maka Anda dapat oleskan eye shadow warna tua pada kelopak mata atas. Anda bisa memilih warna abu-abu, hitam ataupun warna ungu. Sementara untuk membantu lebih menaikkan mata menurun sebaiknya Anda gunakan bula mata yang sudah catok kemudian Anda lentikan dengan maskara. Maka mata Anda akan memancarkan kecantikan dan keindahan.

Uang Gratis

0 komentar:

Posting Komentar