Tips Membuat Kulit Wajah Cantik dan Sehat

Sabtu, 22 Januari 2011

Tips Membuat Kulit Wajah Cantik dan Sehat

Makna perawatan kulit di keseharian kita demikian pentingnya. Bukan hanya membuat penampilan jadi menarik saja, melainkan yang terpenting adalah untuk kesehatan kulit. Dengan demikian, tak salah bila para lelaki juga semakin memperhatikan perawatan kulitnya. Your skin is important to you, apa pun warna kulit Anda, apa pun jenis kelamin Anda!
Perawatan kulit wajah (facial treatment) secara teratur memang penting untuk dilakukan. Kita sekarang lebih banyak berada di luar rumah/gedung perkantoran karena penuh dengan kegiatan setiap hari. Dengan begitu sangat diperlukan perlindungan kulit dari partikel bebas, seperti asap kendaraan bermotor, polusi dan sinar langsung ultra violet. Ada tiga Tahapan Perawatan kulit wajah:

1. Cleansing dan toning
. Bisa disebut sebagai dasar perawatan kulit wajah yang penting. Jika kulit telah bersih akan memudahkan kulit untuk menerima perawatan berikutnya. Cara penggunaan cleanser dilakukan langsung memakai kedua telapak dan jari tangan dengan gerakan sirkular (memutar). Dilanjutkan dengan pemakaian toner yang diaplikasikan pada wajah dengan menggunakan kapas. Lakukanlah kegiatan itu pada setiap pagi dan malam untuk membersihkan kotoran, debu dan sisa-sisa makeup. Kulit Anda juga butuh bernapas dan rileks. Proses ini adalah cara terbaik untuk memperoleh manfaat lengkap dari perawatan kulit yang spesifik. Cara pemakaian toner diaplikasikan pada wajah dan leher (harap hindari area mata), lalu ditepuk-tepuk hingga produk jadi sedikit kering dan menyerap pada kulit, dan digosok-gosok dengan gerakan memutar, kemudian dibersihkan dengan air hangat dan aplikasikan toner.

2. Perawatan kulit. Perawatan kulit dengan produk-produk whitening, diciptakan untuk mengatur produksi melanin dan mengurangi timbulnya bercak-bercak coklat pada kulit dan mengembalikan kecemerlangan kulit. Bersiaplah memiliki kulit indah, segar, sehat dan bercahaya.

3. Perlindungan kulit
. Perlindungan kulit begitu penting diperhatikan saat ini. Sebab, sungguh sulit saat ini menghindarkan diri dari tekanan paling kecil sekalipun. Demikian sulit, misalnya, menghindar dari polusi. Dalam cuaca hujan dan panas atau cuaca yang tidak menentu, yang membuat apa saja bisa terbuang ke kulit Anda, tanpa memandang bulu sama sekali. Oleh karena itu biasakan kulit Anda menggunakan krim anti UV apabila sedang berada di area yang langsung berhubungan dengan sinar matahari.

Uang Gratis

0 komentar:

Posting Komentar