Tips Cantik Membuat Bibir Indah dan Seksi

Sabtu, 22 Januari 2011

Tips Cantik Membuat Bibir Indah dan Seksi

Tampilan bibir yang sempurna juga menunjang penampilan Anda secara keseluruhan. Maka sebaiknya Anda menyimak beberapa langkah berikut agar bibir Anda terlihat seksi dan menarik.

1. Pelihara kelembutan kulit bibir dengan menggunakan pelembab bibir agar terjaga kelembutannya. Sebaiknya pilih lipgloss yang mengandung tabir surya untuk aktivitas di luar. Sedangkan di malam hari, gunakanlah pelembab bibir sebelum tidur dengan menggunakan pelembab dengan tekstur yang tebal atau mengandung minyak.

2. Untuk sehari-hari, coba gunakan pelembab bibir dengan kandungan alami seperti vitamin E, jojoba maupun shea butter. Hindarilah menarikmenank kulit kering pada bibir atau mengelupaskannya dengan paksa untuk menghindari terjadinya perdarahan maupun infeksi pada kulit bibir.

3. Lakukan scrub secara teratur untuk meluruhkan kulit kering pada bibir. Gunakanlah scrub khusus bibir, alternatif lainnya bisa menggunakan sikat gigi yang lembut atau sikat gigi bayi maupun handuk. Celupkan dalam air hangat dan gosokkan berulang kali bibir hingga semua kulit keringnya terkelupas lalu gunakan pelembab.

4. Sesuaikan lipstik dengan kondisi bibir sebelum menggunakannya. Jika kulit bibir Anda kering sebaiknya jangan gunakan liptik formula matte (kering) ataupun yang tahan lama (long-wearing) karena akan semakin membuat kering kulit bibir. Pilihlah lipstik yang mengandung pelembab seperti satin, glossy, hydrating.

5. Pilihlah warna lipstik yang sesuai dengan warna kulit. Hal tersebut berfungsi untuk sebagai panduan bahwa semakin gelap warna kulit Anda maka semakin banyak pilihan warna yang Anda gunakan, mulai dari warna pucat hingga warna gelap. Hindarilah penggunaan lipstik warna yang terlalu dekat dengan warna kulit. Jika gigi Anda tidak terlalu putih maka hindari warna lipstik dengan nada kecoklatan maupun lipgloss tanpa warna.

Uang Gratis



tags


bibir , bibir sumbing , bibir hitam , bibir mp3 , bibir kering , bibir merah , bibir terseksi , bibir samantha , bibir pecah - pecah , bibir bengkak , bibir bengkak , perawatan bibir hitam , perawatan bibir sumbing ,perawatan bibir alami ,perawatan bibir secara alami , merawat bibir agar merah , merawat bibir agar tidak hitam , merawat bibir kering , merawat bibir hitam , merawat bibir sehat , merawat bibir pecah , masalah bibir kering , masalah bibir hitam

0 komentar:

Posting Komentar