Menghindari Kesalahan Saat Merias Wajah

Senin, 24 Januari 2011

Menghindari Kesalahan Saat Merias Wajah

Hampir bisa dipastikan setiap wanita suka merias, setidaknya wajahnya sendiri. Tapi hati-hati, kesalahan aplikasi dari pelembap dan riasan dapat menyebabkan kulit wajah menjadi lebih mudah berjerawat. Untuk itu, hindari kesalahan merias dengan menyimak tips-tips berikut:

- Jangan pernah mengoleskan concealer menggunakan aplikator dalam botol. Langkah yang baik adalah dengan menggunakan cotton bud. Setidaknya ini akan membuat concealer tetap terjaga kebersihannya serta terbebas dan bakteri.

- Jangan menggunakan spons alas bedak yang dikeluarkan oleh pabrik kosmetik. Gunakan bola-bola kapas untuk mengoleskan alas bedak. Dengan cara ini, setiap kali memakai alas bedak kulit akan terjaga kebersihannya.

- Oleskan riasan dan pelembap tipis-tipis saja dengan lembut. Mengoleskan dengan tangan secara lembut dapat mengurangi risiko kulit jadi tertarik dan membuatnya teriritasi. Mengoleskan pelembap secara tebal dan kasar merupakan kombinasi perlakuan yang dapat
mempermudah munculnya keriput dan jerawat.

- Ketika mengoleskan riasan atau pelembap, sebarkan secara merata ke seluruh wajah. Ingat, produk rambut juga dapat menyebar ke garis rambut Anda serta meningkatkan kemungkinan pori-pori menumpuk sehingga menimbulkan jerawat. jangan lupa, selagi membersihkan. wajah gunakan lap hangat pada area garis rambut. Ini untuk membantu mengangkat timbunan bahan-bahan lilin yang tersisa dari produk styling, pelembap, dan riasan.

Uang Gratis

0 komentar:

Posting Komentar