Diet Anti selulit

Selasa, 18 Januari 2011

Diet Anti selulit

Konsentrasikanlah pada makanan rendah lemak dan kaya serat yang lebih mudah di pecah di dalam tubuh, mudah di gunakan, dan di buang sebagai zat sisa, di bandingkan makanan olahan. Food combining juga membantu menyederhanakan proses metabolisme dan meningkatkan efisiensi makanan. Makanlah dalam jumlah sedikit, tetapi sering untuk mempertahankan tingkat energi, mencegah kembung dan mengurangi ntumpukan lemak.

Hal yang perlu di lakukan dalam melakukan diet

  1. Utamakan buah dan sayuran segar, yang di makan mentah atau di kukus untuk mendapatkan vitamin dan mineral yang maksimal. Polong – polongan seperti kacang merah yang di masak matang merupakan sumber serat yang bagus.
  2. Pilihlah protein dengan bijak. Hindari daging merah karena jaringan ikatnya yang padat sulit di cerna. Pilihlah ayam, atau yang terbaik ikan. Batasi atau hindari produk susu. Batasi telur.
  3. Hindari gula dan pati, terutama biscuit, kue, roti, gula – gula dan cokelat.
  4. Cobalah tidak membumbui masakan. Batasi garam, gula dan penyedap rasa. Gantilah dengan rempah – rempah dan biji – bijian.
  5. Hindarilah lemak hewani, seperti mentega, dan batasi minyak sayur atau margarine.
  6. Minumlah 1,5 sampai 2 liter air setiap hari. Hindarilah kopi, teh, minuman ringan, dan alcohol. Gantilah dengan the herbal
  7. Berhentilah merokok karena mengganggu sirkulasi.

Uang Gratis

0 komentar:

Posting Komentar