Cara Memilih Warna Lipstick

Rabu, 19 Januari 2011

Cara Memilih Warna Lipstick

Setidaknya ada 2 hal yang menentukan dalam memilih warna lipstick, yaitu warna kulit dan warna pakaian. Cara mencocokkannya adalah sebagai berikut:
Warna kulit hangat atau dingin: Warna kulit hangat bukan berarti ia berkulit coklat atau hitam. Begitu pula sebaliknya.

Pembagiannya adalah seperti ini:

Warna kulit hangat adalah yang mengandung unsur kekuningan. Jadi, bila seseorang cenderung berkulit gelap, biasanya yang masuk kategori ini adalah warna kulit sawo matang.
Sedangkan untuk berkulit putih, yang termasuk kelompok warna hangat adalah mereka yang memiliki warna kulit kuning langsat.
Warna kulit dingin, mengandung unsur kebiruan. Kulit hitam dan putih termasuk dalam kategori ini.


Warna lipstick:

Kulit terang
Yang memiliki kulit dengan tone putih dingin cocok dengan warna seperti pink muda, fuschia, kuning oranye atau beige muda. Sebaliknya tone putih hangat bisa mengenakan warna merah tua, oranye kecoklatan, maroon.

Kulit gelap
Kulit gelap dingin bisa memilih warna ungu muda atau pink, sedangkan kulit gelap hangat compatible dengan warna taupe, pink kecokelatan, coral.
Selain memilih warna yang sesuai dengan tone kulit Anda, cocokkan pula warna lipstick dengan warna busana yang Anda pakai.

Tips Tambahan
Tren lipstick untuk akhir tahun 2004 adalah yang hasilnya memberikan efek parely, yaitu bukan matt tapi juga tidak glossy. Jadi ia terlihat lembut dan creamy tanpa memberikan kesan mengkilat atau licin seperti kaca. Sekedar untuk menyegarkan ingatan Anda, gaya lipstick ini pernah populer di tahun 80-an.

Uang Gratis

0 komentar:

Posting Komentar