Cara Efektif menghilangkan Bau Bada ( BB)

Selasa, 18 Januari 2011

Cara Efektif menghilangkan Bau Badan ( BB)


berikut ini adalah cara menghilangkan Bau Badan

Mandi minimal 2 kali sehari

Fungsi mandi yang utama adalah untuk menghilangkan keringat berlebih, benghilangkan kotoran dan bakteri, membuat tubuh bersih dan segar. Jangan lupa untuk membersihkan dan menggosok daerah-daerah lipatan-lipatan kulit, punggung, sela-sela kaki, yang merupakan pusat pembiakan bakteri.

Gunakan sabun antiseptic

Selain dapat menghilangkan kuman dan bakteri, sabun ini juga dapat mencegah gatal-gatal pada tubuh karena biang keringat.

Gunakan deodorant

Fungsi deodorant untuk menghilangkan bau badan tak sedap anti perspirant untuk meminimalkan produksi keringat berlebih. Sebaiknya jangan gunakan bedak, karena dapat menyebabkan kulit ketiak menjadi hitam/flek.

Perhatikan asupan makanan

Hindari makanan yang berbau tajam yang menyebabkan bau menyengat seperti bawang putih, bawang Bombay, makanan pedas dan berminyak. Daun kemangi baik untuk menghilangkan bau badan. Dapat dikonsumsi langsung sebagai lalapan atau diolah untuk campuran pepes. Rebusan air daun sirih juga bagus untuk menghilangkan bau badan.

Uang Gratis



Tags

bau badan , bau badan pada anak , bau badan lelaki , bau badan saat hamil , bau badan robert pattisson, bau badan obat , bau badan anak , bau badan wanita , bau badan tak sedap , cara mudah menghilangkan bau badan, cara cepat menghilangkan bau badan , mudah menghilangkan bau badan, bb , cara praktis menghilangkan bau badan , seputar bau badan, bau badan maya karin , bau badan pria ,bau badan

0 komentar:

Posting Komentar