hilangkan komedo dengan cepat dan praktis dan tanpa bekas

Sabtu, 23 April 2011

Menemukan sebuah cara menghilangkan komedo secara alami dan tradisional menjadi alternatif yang baik sekali selain melakukan facial di salon-salon kecantikan. Sebagai wanita, menjaga kecantikan kulit wajah adalah mutlak menjadi bagian dari rutinitas sehari-hari agar selalu tampil percaya diri.

Dan komedo yang “nangkring” dan “menari-nari” di sekitar daerah hidung, dagu, dahi, dan pipi akan menodai keindahan kulit wajah. Mengapa komedo senang banget bertengger di daerah T tersebut? Karena telah terjadi penumpukan sel kulit mati dan sebum pada muara kelenjar minyak. Harus ditangani sesegera mungkin! Sebab jika tidak segera ditangani, maka komedo akan meradang dan berubah menjadi komedi alias lelucon! Weks!!! Maksudnya, berubah menjadi Jerawat yang sangat menyebalkan… Kalau sudah berubah menjadi jerawat, tentu akan nambah pusing lagi untuk mencari tahu cara menghilangkan jerawat. Hmmm… Cape deh! :D

Cara menghilangkan komedo harus dilakukan dengan cara yang tepat. Jangan pernah memencet komedo sebab akan mengakibatkan kulit memar dan bisa terjadi infeksi. Kalau sudah terjadi infeksi pada kulit wajah, maka akan timbul perasaan stress tidak karu-karuan. Wahhh…, makin cape deh!

Komedo yang sudah terlalu lama mengendap dan sulit dikeluarkan, perlu penanganan khusus untuk menentukan jenis perawatan yang baik agar mendapat hasil yang maksimal tentunya. Penanganan khusus yang bagaimana maksudnya? Yah, penanganan khusus untuk konsultasi ke ahli kecantikan pastinya. Wedewww…, biaya makin besar yang akan dikeluarkan. Mana HARGA CABE menjulang tinggi, komedo makin parah, bisa-bisa kudu jual HP BLACKBERRY nih. Wehhh… makin makin cape deh!


Menggunakan Pore Pack atau plester pembersih komedo bisa saja dilakukan, hanya sepertinya tidak akan mendapatkan hasil yang maksimal. Harganya juga lumayan mahal yah…

Demi penghematan keuangan, coba deh sebuah cara menghilangkan komedo secara tradisional berikut ini :

* Putih Telur Ayam – Burung Puyuh; Kocok putih telurnya hingga berbusa. Kemudian hasil kocokan putih telur ayam tersebut olesi pada selembar kapas sampai kapasnya benar-benar basah. Lalu tempelkan ke hidung. Tunggu sampai benar-benar kering dengan penuh kesabaran sebab akan lumayan memakan waktu proses pengeringannya. Setelah benar-benar kering, lepaskan kapas tersebut secara perlahan-lahan. Buktikan hasilnya…!

0 komentar:

Posting Komentar