Tips & Trik Baru Perut Langsing

Rabu, 19 Januari 2011

Tips & Trik Baru Perut Langsing

Cruches

Mulailah dengan posisi tubuh telentang di atas lantai. Tekuk lutut Anda dengan telapak kaki sejajar lantai, dan tangan di bawah kepala. Angkat bahu Anda sekitar 10 inci sambil menghembuskan napas. Tahan punggung dan leher pada posisi lurus. Anda akan merasakan ketegangan pada perut Anda. Jangan gunakan tangan untuk menyangga kepala.

Leg Lifts

Posisi tubuh tetap telentang di atas lantai, lengan pada sisi kiri kanan, lutut merapat dan angkat tungkai 90 derajat dengan telapak kaki mengarah ke lantai. Angkat bokong Anda dan lantai setinggi beberapa inchi, tahan tungkai Anda lurus dan pastikan punggung bagian bawah tidak ikut terangkat dari lantai. Anda harus merasakan tekanan pada bagian bawah perut Anda. Tahan pada posisi tersebut untuk satu-dua detik, kemudian perlahan letakkan kembali bokong Anda pada lantai.

Side Crunches

Ambil posisi awal yang sama dengan gerakan crunches. Biarkan tungkai Anda terbuka ke arah luar, hingga bagian luar lutut menyentuh lantai. Angkat bahu dari lantai kurang lebih setinggi satu kaki. Tahan leher dan punggung tetap lurus. Gerakkan tungkai ke sisi yang berlawanan dan ulangi lagi.

Uang Gratis

0 komentar:

Posting Komentar