Tips & Trick Dandan Super Cepat

Rabu, 19 Januari 2011

Tips & Trick Dandan Super Cepat

Kulit Bersih & Siap di Make Up

Untuk mengangkat kelebihan minyak pada kulit wajah saat Anda sedang beraktivitas, oleskan wajah tipis-tipis dengan penyegar (toner/ astringent), lalu tepuk-tepuk dengan kertas tisyu. Setelah kondisi wajah bebas dari minyak, Anda tinggal membubuhkan make up lagi jika diperlukan, dengan membubuhkan bedak tabur (loose powder) terlebih dulu. Setelah itu, wajah pun siap di make up kembali!

Rambut Indah Cara Instant

Tahukah Anda bahwa kulit kepala yang terlalu berminyak dapat disebabkan oleh pemakaian berbagai produk rambut (hairstyling products)? Kondisi ini tak layak lagi membuat rambut Anda terlihat kotor dan kusam. Atasi masalah ini dengan menaburkan bedak ke pangkal rambut Anda dan usapkan merata pada kulit kepala, kemudian sisir sampai rata.
Hasilnya, minyak akan berkurang karena diserap oleh taburan bedak tadi.

Kulit Lembap dengan Kondisioner

Kalau selama ini Anda mengenal kondisioner Cuma untuk melembapkan rambut, kini tidak lagi hanya itu. Saat ini, para ahli kecantikan mengungkapkan bahwa kondisioner ini juga dapat digunakan untuk melembapkan kulit di seluruh tubuh. Oleskan kondisioner rambut mulai dari leher sampai ujung jari kaki. Setelah kondisioner terpapar rata, pijat lembut, bilas dan keringkan. Kondisioner punya fungsi sama dengan body lotion yang dapat melembabkan.

Kuku Mengilat dalam 50 Detik

Ingin kuku tampak cemerlang tanpa bantuan cat kuku? Gosok kuku dan bersihkan bagian bawah kuku dengan menggunakan potongan jeruk lemon. Lalu pijat kultikula kuku Anda memakai body lotion paling kental atau gunakan lip balm.
Hasilnya, kuku Andapun mengilat dan tampak rapi dan menawan.

Rambut Halus dengan Cepat

Untuk mendapatkan rambut halus dengan cara cepat, mudah saja. Randam tangan Anda ke dalam baskom kecil berisi air yang sudah dicampuri dengan hand lotion secukupnya. Kemudian, dengan menggunakan tangan tadi, ikat rambut Anda ala ekor kuda. Biarkan selama 10 menit, tarik ikat rambut Anda dan voila, rambut Andapun akan terasa halus dan rapi.

Uang Gratis

0 komentar:

Posting Komentar