Tips Tampil Cantik di Segala Acara

Sabtu, 22 Januari 2011

Tips Tampil Cantik di Segala Acara

Saat anda merasa jenuh dengan gaya make up yang itu-itu saja, mungkin anda perlu sedikit imajinasi agar penampilan anda semakin hidup dan berbeda. Cobalah anda tampilkan gaya yang lebih bebas dan berani di acara makan bersama pasangan ataupun klien. Jika anda tertarik untuk mencobanya, ada baiknya anda simak trik make up berikut ini.
Bila anda ingin menghadiri suatu acara makan siang maka anda bisa tampilkan make up gaya ala 60’s. Ciri khasnya adalah bibir dengan warna muda yang feminin, mengenakan eyeliner dan tata rambut sedikit bergelombang yang soft.
Kenakan eyeliner yang mencuat agar memberi kesan retro dan glamour. Sedangkan untuk pipi, oleskan perona pipi yang berwarna merah muda. Lalu oleskan lipstik berwarna natural yang dilapisi lipgloss agar terlihat clean dan modern.
Tata rambutnya, anda bisa pilin kecil-kecil rambut dalam keadaan basah, tahan dengan jepit. Setelah kering lepas dan semprotkan hair spritz untuk mendapatkan kesan basah.
Ingin terlihat sexy saat anda mendapat undangan makan malam bersama sang kekasih, tata rambut anda lebih chic dan rapi serta gaya make up yang klasik. Caranya mudah, padukan lipstik warna merah dengan maskara hitam dan beri bedak shimmer garis mata bawah agar mata anda terlihat lebih bright.
Untuk tata rambutnya anda bisa membuat konde kecil (chignon) pada bagian tengah belakang kepala. Rapikan anak rambut yang berantakan dengan wax atau gum.
Tetapi jika anda ingin terlihat lebih chic dan trendy saat datang clubbing maka anda bisa kenakan riasan mata gelap, lipstik warna pink dan rambut dengan kesan berantakan. Kenakan make up gaya smokey eye dengan bagian ujung yang dibuat kotak.
Caranya dengan mengaplikasikan highlight warna silver pada tulang mata, menggunakan ibu jari. Efeknya akan kelihatan lebih natural dan tidak terlalu rapi seperti yang diinginkan. Jangan lupa lipstik pink untuk kesan ala 60-an.
Sedangkan untuk tata rambut, anda bisa menjepit beberapa bagian rambut secara sembarang lalu sisakan sedikit rarnbut anda pada bagian depan untuk memberi kesan lebih seksi.

Uang Gratis

0 komentar:

Posting Komentar