Tips Sehat Untuk Rambut Ikal Di Musim Hujan

Rabu, 19 Januari 2011

Tips Sehat Untuk Rambut Ikal Di Musim Hujan

Angin

Tiupan angin yang terlalu kencang mampu merusak tatanan rambut ikal Anda dan menyebabkan terlihat kaku. Kondisi hujan dan gerimis, mampu perusak rambut sehingga rambut ikal terlihat kaku akibat kandungan lembab Anda berkurang.

Kondisi rambut yang terlalu dingin mampu menyebabkan kulit kepala mengalami kekeringan dan kusam. Kulit kepala yang terlalu kering membuat iritasi dan rapuh.

Untuk itu, kurangi penggunaan pengering rambut karena mampu mengurangi kandungan kelembaban air dan berpengaruh pada kulit kepala yang kering.

Diet/ Detox

Dengan diet yang keras mampu mengurangi kondisi nutrisi pada rambut anda, sehingga diperlukan nutrisi penguat rambut agar rambut dapat tumbuh dengan lebat dan bercahyaya. Konsumsi makanan bernutrisi dengan kandungan omega 3, 6, dan 9 serta minyak ikan mengandung kandungan nutrisi, baik bagi kulit kepala Anda yang kering.

Selain itu, makan makanan seperti kacang-kacangan dan brokoli yang mengandung vitamin dan anti oxidant.

Topi

Gunakan topi karena mampu melindungi kulit kepala Anda dari panas yang membakar. Jangan lupa, pilih topi dengan dasar alami yang pas terbuat dari bahan wol dan kasmir.

Pewarna rambut

Pilihlah warna gelap untuk musim dingin, karena mampu memberikan suasana hangat. Warna gelap rambut merefleksikan kilauan yang memukau dengan bentuk potongan rambut yang baik, akan membuat Anda dengan tampilan rambut sehat dengan kilau alami

Uang Gratis

0 komentar:

Posting Komentar