Tips Praktis Agar Tubuh Selalu Langsing

Sabtu, 22 Januari 2011

Tips Praktis Agar Tubuh Selalu Langsing
punya tubuh langsing butuh kesabaran dan ketekunan, banyak hal yang sering di lakuan seperti diet dan olah raga , mungkin tips langsing dan diet di bawah in bisa membantu anda agar diet anda sukses :

1. Hanya makan makanan pokok tiga kali sehari pada waktu-waktu yang telah ditentukan secara teratur. Hindari konsumsi makanan, cemilan, manis-manisan dan sejenisnya di antara tiga waktu makan tersebut.

2. Makanlah makanan yang berasal dari sayur yang segar, demikian juga buah. Minimalisir mengkonsumsi makanan siap saji di restoran ataupun fast food.

3. Hindari konsumsi makanan yang mengandung konsentrasi lemak tinggi, seperti minyak samin, mentega, krim, keju, full krim, dan makanlah makanan dengan kadar lemak yang rendah.

4. Hindari cara masak yang banyak menggunakan gajih/lemak/kalori.

5. Hindari makan secara berlebihan terutama yang mengandung kadar gula dan manisan

6. Memperbanyak makanan yang berasal dari kacang-kacangan sebagai sumber protein dan mengutamakan mengkonsumsi daging berserat rendah seperti ayam, ikan, dll.

7. Masaklah makanan secukupnya saja, jangan berlebihan.

8. Rutin berolahraga, lakukan aktivitas gerak badan dan percaya pada kemampuan diri dalam berinteraksi dengan masyarakat.

9. Kunyahlah makanan dengan baik

10. Gantilah rempah-rempah dan asinan dengan aneka salad dan buah-buahan

11. Hindari makan sambil menonton televisi karena makan tanpa konsentrasi menjadikan makan lebih banyak dari yang dibutuhkan.

12. Makanlah pada waktu makan saja dan sesuai porsi yang dibutuhkan saja.

13. Menghindari konstipasi yang menyebabkan tubuh menampung jumlah air yang banyak dan kelebihan berat badan.

14. Hindari emosi-emosi psikologis yang dapat menyebabkan terganggunya tugas kelenjar-kelenjar endokrin dan gangguan pada pusat nafsu makan serta bertambahnya berat badan.

15. Selalu awasi berat badan anda dalam tahapan-tahapan tertentu seperti remaja, kehamilan dan monopouse.

16. Hindari makanan berlemak dan menambah garam dalam makanan.

Semoga bermanfaat

Uang Gratis


tags
langsing , langsing alami , langsing sehat , langsing setelah melahirkan , langsing cepat , tips langsing alami , tips langsing cepat , tips langsing sehat ,tips langsing setelah melahirkan , tips langsing secara alami , tips langsing tanpa obat , tips langsing tanpa olah raga, tips langsing cara cepat , tips langsing pasca melahirkan , tips diet sehat , tips diet cepat , tips diet alami , tips diet sehat dan cepat , tips diet mudah , tips diet yang sehat , tips diet sukses , tips diet aman , tips diet sehat alami , tips diet ketat

0 komentar:

Posting Komentar