Tips Mudah Untuk Selalu Terlihat Muda

Rabu, 19 Januari 2011

Tips Mudah Untuk Selalu Terlihat Muda

Tidur yang cukup

Selain berkhasiat menghilangkan kantung mata dan lingkaran hitam pada mata Anda, tidur yang cukup bisa menjadi obat yang paling mujarab untuk menyiasati yang satu ini. Tidur cukup setiap harinya, bisa membuat wajah terlihat lebih fresh dan menyiasati wajah yang terlihat lelah serta menonjolkan kembali pesona Anda yang memudar.

Pola makan sehat

Makanan bergizi, berupa buah-buahan bisa memberikan potensi yang baik bagi kecantikan kulit Anda. Jadi tak ada salahnya mulai dari sekarang membiasakan pola hidup sehat dengan mengkonsumsi buah setiap harinya.

Batasi konsumsi kafein

Bagi Anda masyarakat metropolis yang dipadati dengan aktivitas seharian penuh, jkini saatnya mengurangi atau menghilangkan kebiasaan mengkonsumsi kafein pada pagi hari. Kebiasaan buruk ini tak hanya akan berpengaruh pada kesehatan dengan membuat Anda sulit tidur di malam hari, melainkan juga akan berpengaruh pada kecantikan wajah Anda.

Gunakan sunscreen setiap hari

Tabir surya memang berfungsi melindungi wajah dari sengatan matahari pada saat beraktivitas di luar ruangan. Bagi Anda yang ingin terlindung dari sinar matahari, mulailah rajin menggunakan sunscreen pada saat Anda hendak beraktivitas di luar ruangan.

Hindari kebiasaan merokok

Kebiasaan merokok memberikan dampak negatif yang merugikan bagi kecantikan kulit Anda. Cenderung dengan jkkebiasaan buruk dapat membuat kulit Anda terasa kering, dan bibir terlihat hitam.

Apabila Anda ingin terlihat sehat dan segar, mulai dari sekarang, hindarilah kebiasaan merokok yang dapat merugikan kesehatan dan lingkungan sekitar.

Uang Gratis

0 komentar:

Posting Komentar