Cara Perawatan Sekitar Mata

Selasa, 18 Januari 2011

Cara Perawatan Sekitar Mata

Salah satu bagian yang sensitif dan memerlukan perawatan khusus yaitu di sekitar mata yang mempunyai tekstur lembut sehingga memiliki tingkat sensitifitas yang tinggi.

Untuk itu kulit yang berada di sekitar mata membutuhkan perawatan ekstra agar tak mengalami beberaa masalah yang kerap hinggap pada daerah tersebut.

Perhatian ekstra yang rutin harus dijalankan diantaranya adalah mengoleskan krem mata pada sekitar mata, hal tersebut bertujuan agar kelembaban kulit mata senantiasa tetap terjaga.

Selain itu otot mata pun perlu diperhatikan, dengan cara menggunakan bahan berupa, parutan kentang, mentimun yang berguna agar otot mata dapat rileks kembali setelah seharian berkutat dengan pekerjaan, misalnya berhadapan dengan komputer sehari lamanya sehingga mata mengalami kelelahan.

Jika Anda menggunakan Contact lensa maka jangan terlalu lama dalam penggunaannya, jika terlalu lama maka akan terjadi ketegangan otot mata dan membuat mata lelah.

Saat menggunakan sapu tangan atau sejenisnya sebaiknya menggunakan bahan yang bersih dan higienis agar tidak mengalami iritasi kulit yang sensitif.

Uang Gratis

0 komentar:

Posting Komentar