Cara Jitu Menyiasati Rambut Beruban

Rabu, 19 Januari 2011

Cara Jitu Menyiasati Rambut Beruban

Jika ingin mewarnai uban Anda, sebaiknya Anda melakukan tes terhadap pada uban itu terlebih dahulu. Karena tekstur ubah berbeda dengan rambut normal.
Jika Anda ingin mewarnai rambut dengan warna terang, ingatlah bahwa warna dari uban lebih terang dari warna alami rambut normal. Jadi jika diwarnai, bagian uban tersebut akan berwarna lebih muda/ terang dibanding rambut alin sehingga akan tampak seperti bagian rambut yang di highlight.
Bagi kaum wanita, sebaiknya Anda memilih potongan rambut yang praktis, seperti potongan rambut bob pendek atau sedang, agar rambut lebih mudah ditata. Hal ini disebabkan karena tekstur rambut uban yang lebih kasar dan kering dibanding rambut normal.
Untuk Anda yang berkulit sawo matang dan beruban kelabu, warna-warna alami yang lembut, seperti warna kecokelatan dan keemasan, merah bata dan orange serta warna-warna tahah lainnya, sangatlah sesuai untuk uban jenis ini.
Jika kulit Anda sawo matang atau putih dan memiliki uban berwarna putih perak, warna-warna primer yang terang, seperti biru terang, merah, merah keunguan, dapat menjadi pilihan yang sesuai.

Uang Gratis

0 komentar:

Posting Komentar