Cara Cepat Memanjangkan Rambut Secara Alami

Sabtu, 22 Januari 2011

Cara Cepat Memanjangkan Rambut Secara Alami

Rambut adalah bagian terpenting terutama bagi setiap wanita, tips berikut ini membantu merawat dan memanjangkan rambut secara amali, tradisonal dan aman.

1. Pijat kepala dengan ujung2 jari pada saat keramas, agar aliram darah dikepala lancar.. lakukam tiap hari, lebih baik dilakukan saat keadaan rambut basah.Pada malam hari pijat dengan sikat rambut selama 15 menit dgn gerakan memutar.

2. Kenali jenis rambut anda, berminyak atau kering atau normal. Untuk rambut normal cenderung berminyak pakai sampoo yang mengandung lidah buaya atau seledri. Sedangkan untuk rambut normal atau yang cenderung kering, disarankan sampoo yang terbuat dari kemiri atau avokad. Jangan lupa tambahkan hair tonic dan conditioner setelah keramas. Lebih disarankan lakukan creambath min 2minggu sekali.

3. Hilangkan ujung2 rambut yang rusak/kering. Lakukan secara rutin kira-kira dalam jangka waktu 8-10 minggu.

4. Menjaga kebersihan rambut, apabila aktifitas anda banyak mengeluarkan keringat dan rambut cenderung berminyak, sebaiknya keramas setiap hari, agar kebersihan kulit kepala tetap terjaga, kulit kepala bisa bernfas, Karena rambut yang tertutup akan membuat minyak dan kotoran menumpuk pada akar rambut sehingga kulit tidak bisa bernapas.

5. Kurangi stress, lakukan meditasi atau kegiatan lain yg dapat menenangkan pikiran anda.Selain itu tidur cukup 7-9jam per hari sangat membantu metabolisme rambut.

Uang Gratis

0 komentar:

Posting Komentar