Best Diet Food

Kamis, 20 Januari 2011

Best Diet Food

Camilan dengan kalori terkontrol

Jika Anda sedang berdiet, jangan takut mengudap camilan. Tapi yang Anda harus perhatikan adalah jumlah kalori dari masing-masing camilan. Usahakan jangan sampai melebihi batas 100 kalori. Namun ada juga ahli yang merekomendasikan untuk melihat komposisi nutrisi yang ada di dalam kemasan.
Misalnya mengandung 3 gram lemak, kurang dari 140 miligram sodium, kurang dari 15 gram gula, dan terbuat dari biji gandum utuh dengan 2 sampai 3 gram serat dan sekitar 7 gram protein.

Fast Food sehat

Makanan cepat saji yang ada di restoran, tidak dipungkiri lagi dapat membuat rusak jadwal diet Anda. Namn Anda bisa memilih menu sehat tanpa harus mengorbankan jadwal diet Anda. Seperti dengan memesan salad ayam, atau jenis sup.
Produk Susu rendah atau tanpa lemak
Susu, yogurt (baik yang kental, beku, dan siap minum), keju, krim, dan keju krim kini tersedia dalam kemasan variasi rendah lemak yang menawarkan dua hal terbaik, nutrisi dan rasa yang enak.

Ayam Panggang

Hindari makanan yang digoreng dengan banyak minyak, ayam panggang lebih baik. Tapi jangan lupa untuk membuang kulitnya, karena sebagian besar lemak dan kalori pada ayam terletak di bawah kulitnya. Bagian ayam yang paling baik, terletak di bagian dada… daging yang banyak and less skin.
Makanan penutup rendah kalori
Makanan penutup (dessert) dengan manis yang terkontrol dan rendah kalori bisa menjadi salah satu pendukung program diet Anda. Seperti es krim, pilihlah yang mengandung sekitar 150 kalor. Atau cookie, pilih yang hanya mengandung 100 gram kalori.

Minuman

Air putih masih menjadi rekomendasi utama minuman yang menyehatkan, tapi ketika Anda menginginkan sesuatu yang berbeda, seperti jus, atau teh jangan gunakan gula sebagai pemanis. Tapi gunakan gula aren atau madu sebagai penambah rasa minuman, sekaligus menyerap manfaatnya.

Buah

Makanan alami ini dapat memuaskan keinginan Anda untuk mengonsusi makanan manis, dan dipenuhi dengan kandungan anti kuman, juga rendah kalori. Juga persediaan buah segar di rumah Anda, baik itu berupa buah utuh yang segar, buah beku, kalengan atau buah yang dikeringkan.

Sayuran

Jaga asupan sayuran Anda, seperti parutan wortel, buah beet kukus, dan potongan brokoli untuk salad penuh nutrisi. Atau ubi bakar sebagai camilan tanpa perlu toping, sayur-sayuran yang dimasak tidak terlalu matang dengan bumbu sederhana seperti bawang putih garam dan merica.

Uang Gratis

0 komentar:

Posting Komentar