Atasi Kaki Sakit Akibat Sepatu Hak Tinggi

Jumat, 21 Januari 2011

Atasi Kaki Sakit Akibat Sepatu Hak Tinggi

Bagi wanita yang sering mengenakan sepatu hak tinggi, apalagi dengan hak stilleto, tentunya akan sering mengalami masalah di kakinya, terutama di daerah jaringan lunak mata kaki, atau yang biasanya disebut sebagai metatarsal. Nah, sekarang para dokter memiliki ide baru untuk mengatasinya.
Botox yang biasa dipake untuk mengurangi kerut-merut pada wajah dapat digunakan untuk mengurangi rasa sakit bahkan menyembuhkan keluhan ini. Dokter menggunakan cairan ini dengan cara disuntikkan di dekat mata kaki.
Para ahli medis di Birkdale Clinic di Crosby, Merseyside, memperkirakan adanya peningkatan sebesar 20% terhadap jumlah wanita di usia 40-an yang meminta untuk prosedur yang dinamai “feet filler” ini dilakukan pada mereka.
Marie Jenkins, koordinator pasien di klinik ini mengatakan prosedur ini mulai menjadi prosedur umum di beberapa klinik kesehatan dan kecantikan. Menurutnya, “Hal ini bukan tiper rasa sakit yang ditimbulkan oleh sepatu baru, tapi rasa sakit yang timbul akibat bertahun-tahun berkelana dengan sepatu tinggi. Mata kaki akan menerima banyak sekali tekanan, tapi bahkan beberapa wanita menolak untuk merasa sakit. Memang hasilnya tidak mempercantik kaki Anda, tapi setidaknya melindungi saraf dan jaringan lunak, dan membuat berjalan dengan sepatu hak tinggi jauh lebih nyaman!”

Uang Gratis

0 komentar:

Posting Komentar