Tips Memutihkan Ketiak dan Selangkangan Dengan Cepat

Sabtu, 22 Januari 2011

Tips Memutihkan Ketiak dan Selangkangan Dengan Cepat

Biasanya wanita merasa risi dan terganggu dengan area sekitar vagina, selangkangan, dan paha atas yang berwarna lebih gelap dari bagian tubuh lainnya.

Berikut beberap faktor penyebabnya:

a. Warna gelap di area selangkangan ini bisa terjadi karena berbagai faktor, antara lain faktor hormonal maupun akibat iritasi pada lipatan selangkangan dekat vagina yang meninggalkan pigmentasi berlebih.

b. Wanita dengan berat badan berlebih sering mengalami masalah ini. Resistensi insulin yang kerap terjadi pada wanita dengan berat badan berlebih memicu warna lebih gelap pada area lipatan.

Berikut ini adalah kumpulan tips memutihkan ketiak dan juga selangkangan yang menghitam dengan cara tradisional, alami dan non bahan kimia.

1. Gunakan kapur sirih dan jeruk nipis, campurkan keduanya lalu sapukan ke bagian ketiak yang hitam sampai merata pada saat habis mandi.

2. Gunakan campuran parutan ketimun yang di campur buah lemon selama 20 menit, setelah itu di cuci dengan air hangat

3. Ambil tawas lalu rendam dengan air hangat oleskan tipis-tipis ke ketiak anda, selain memutihkan ketiak tawas juga menghilangkan bau badan tidak sedap. Lakukanlah rutin selama 3 minggu atau lebih insya alloh ketiak anda akan lebih cerah dan tidak bau.

Uang Gratis

2 komentar:

  • Toko Online Ramuan Madura says:
    21 Desember 2012 pukul 04.33
    REPLY

    tips memutihkan ketiak dan selangkangan ini sangat bermanfaat sekali. terima kasih telah berbagi info keren ini.

  • KLINIK APOLLO says:
    30 Mei 2017 pukul 23.08
    REPLY


    Blog yang menarik dan informatif sekali

    Klinik Apollo Adalah Rumah Sakit di Jakarta, Dibidang Andrologi dan Ginekologi, terbaik dan Nomor 1 di jakarta memberikan layanan medis prima, dilengkapi alat medis yang modern menyembukan berbagai penyakit kelamin seperti Gonore, Kencing nanah, Sipilis sifilis,Kutil kelamin , Kondiloma akuminata, Kutu kelamin, Keputihan, Ejakulasi Dini,Wasir dan Ambeien


    Cara Menghilankan Bau Badan dan Ketiak

    Cara Menghilangkan Bau Ketiak

Posting Komentar